Every journey always begins with one step, Semua perjalanan bermula dari satu langkah kaki ....

Rabu, 01 Februari 2017

Untukmu Nak#6

Hi Nak, meski hanya baru bisa melihatmu malam ini lewat layar handphone, ayah sudah cukup senang. Pengobat lelah terbaik sepulang dari bekerja adalah saat melihat senyum manis dan imutnya wajah anak. Itulah mengapa banyak ayah di dunia ini yang rela pergi pulang bekerja jarak jauh, karena setelah sampai rumah, seluruh peluhnya luruh seketika. Karena senyum dan lucunya suara anaknya. 

Dan perasaanku sama seperti jutaan ayah lain didunia ini. 





Ya, hadiah terindah di usia baru tahun ini adalah kamu, memang benar adanya. Melihatmu tersenyum, tertawa, tumbuh besar, adalah anugerah terindah dalam hidupku. Semoga hidup ini masih terberkahi untuk menyaksikan setiap jengkal pertumbuhanmu. 

Terimakasih untuk kado terindah darimu. Dan disini, aku ingin mengabadikan sejengkal demi sejengkal memori bersamamu agar suatu ketika aku, kamu akan lebih tau untuk menghargai sebuah makna kehidupan, kasih sayang, dan pengorbanan. 

-Catatan Perjalanan Hidup-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Also

  • Keluarga - Hidup itu akhirnya adalah tentang membuat prioritas dan memilih, Semakin tua usia kamu, semakin kamu makin tau apa yang benar-benar prioritas untukmu, unt...
    7 bulan yang lalu