Every journey always begins with one step, Semua perjalanan bermula dari satu langkah kaki ....

Rabu, 09 Desember 2015

Sabina

Dunia ini indah jika kita dicintai orang yang kita cintai.

Sabina terhuyung masuk kedalam kamarnya. Ia buka dan tutup pintu kamarnya dengan lesu. Ia letakan begitu saja kedua sepatu yang ia pakai. Tanpa menghiraukan apapun lagi disekelilingnya, ia hempaskan tubuhnya diatas tempat tidur. Ia merasa tengah terbang. Tubuhnya ringan terbawa angin. Hatinya kosong dan wajahnya sendu. Tatapan matanya hampa, menatap sudut kamar. Jiwanya tengah melayang-layang tak tau kemana. Pikiranya seperti tubuhnya, ringan, bak kapas yang terbang bersama angin kemanapun angin membawanya. Ia menerawang. Pikirannya kembali pada peristiwa siang tadi tepat sebelum akhirnya ia putuskan pulang. Pikirannya dan hatinya, kompak bersatu, menyeru dirinya di dalam ruangnya sendiri "Mengapa ia tega pergi begitu saja meninggalkanku. Sedangkan aku sudah melakukan semua yang ia mau agar kita tetap bersama. Aku meyakinkannya berulang kali, bahkan mengulang cerita tentang kebersamaan dan cerita indah kita bersama. Apa lagi yang harus aku lakukan. Akankah cinta hilang setelah sekian kali aku berusaha?. Apakah sulit bagiku dicintai orang yang benar-benar aku cintai dan perjuangkan". Perseteruan pikiran dan hatinya tak kunjung usai. Ia masih pencari pegangan untuk mengembalikan kesadaran jiwanya. Hingga akhirnya, matanya terlelap dalam balutan jiwa yang kosong. 

Apakah aku bisa dicintai seperti layaknya aku mencintainya.................. Sayup sayup suara dalam kepalanya bergema sebelum akhirnya ia terlelap tidur. Ia terlalu lelah.

 
-Catatan Perjalanan Hidup-

2 komentar:

  1. Hemmm...
    Kenapa kok sudut pandangnya dari sudut pandang cewek pak?

    BalasHapus
  2. Hemmm...
    Kenapa kok sudut pandangnya dari sudut pandang cewek pak?

    BalasHapus

Read Also

  • Keluarga - Hidup itu akhirnya adalah tentang membuat prioritas dan memilih, Semakin tua usia kamu, semakin kamu makin tau apa yang benar-benar prioritas untukmu, unt...
    7 bulan yang lalu