Every journey always begins with one step, Semua perjalanan bermula dari satu langkah kaki ....

Rabu, 01 Juni 2016

Apakah Kamu Telah Lupa?

Apakah kamu telah lupa tentang perjumpaan bertama kita setelah sekian lama tak bersua?

Apakah kamu telah lupa tentang tulisan-tulisan, puisi-puisi, dan harapan-harapan yang pernah aku sengaja buat dan kirimkan untukmu?

Apakah kamu telah lupa, lagu lagu yang kita nyanyikan bersama?

Apakah kamu lupa, perjalanan demi perjalanan yang kita jalani dan lalui bersama?

Apakah kamu telah lupa tentang kata-kata dalam buku-buku yang kita baca dan bagi bersama-sama?.

Apakah kamu telah lupa tentang tempat-tempat kita saat berjanji untuk menghabiskan hari bersama-sama?.

Apakah kamu telah lupa tentang doa-doa dan harapan-harapan masa depan yang kita bagi bersama ?


Apakah kamu telah lupa, betapa baiknya dirimu saat kau tau aku kehilangan sandalku malam itu?

Apakah kamu telah lupa, betapa khawatirnya aku saat ku tau kamu tak bisa pulang seperti biasa malam itu?.

Apakah kamu telah lupa, aroma tubuh dan hangatnya pelukan kita?

Apakah kamu telah lupa, semua pengorbananku dan kamu untuk saling mengisi dan menentramkan satu sama lain?.

Apakah kamu telah lupa, usaha - usaha kita untuk sampai pada titik ini?. 

Apakah kamu telah lupa?

Apakah kamu telah lupa semuanya?. 

Hanya karena aku pernah terjatuh, bukan berarti aku dapat mencabut semuanya. Karena, saat terjatuh, aku masih memegang tanganmu, dan berharap kamu akan menarikku berdiri kembali.

-Catatan Perjalanan Hidup-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Also

  • Keluarga - Hidup itu akhirnya adalah tentang membuat prioritas dan memilih, Semakin tua usia kamu, semakin kamu makin tau apa yang benar-benar prioritas untukmu, unt...
    8 bulan yang lalu