Every journey always begins with one step, Semua perjalanan bermula dari satu langkah kaki ....

Senin, 05 Juli 2010

Sebatas Mimpi

Sembari menulis aku mendengarkan lagu yang dilantunkan oleh Nano, sebuah lagu yang indah, apalagi aku sangat suka mendengar reff-nya. Terkadang terbayang apa yang aku rasakan didalam hati, tidak pernah bisa aku ungkapkan, sebatas mimpi. Itulah mungkin yang membuat aku suka mendengarkan lagu ini. Meski, keseluruhan lirik lagu ini sangat tidak sesuai dengan apa yang aku rasakan, namun reffnya cukup merefleksikan apa yang aku rasakan. Cukup hanya untuk aku kagumi saja reff lagu ini. Yaa, hanya sebatas mimpi saja, betapapun kuatnya hatiku untuk menolaknya, coba dengan keras menghilangkannya tapi bayangannya tetap muncul, meski sangat tersamar sekali. Aku pun tidak menganggapnya sebuah masalah besar, hanya bumbu-bumbu saja. Aku sadar betul siapa diriku.....dan hanya reff lagu ini yang begitu indah menemani ku menerawang jauh kedalam hati apa yang kurasa....

*Sebatas Mimpi*

Saat pertama
Ku dekati dirimu
Menuruti semua inginmu

Dan tiba waktumu
‘tuk beri jawaban
Ternyata kau anggap aku
Hanya teman

Reff:
Bawalah aku ke dalam mimpimu
Aku tak ‘kan kecewakan kamu
Walaupun itu semua
Hanya sebatas mimpi

Jadikan aku kekasih hatimu
Aku menginginkan kamu
Sungguh-sungguh merasa
Ku jatuh cinta

Telah berbagai cara
‘tuk dapatkan hatimu
Tetap saja kau anggap aku
Hanya teman

Yach, mungkin agak lebay, tapi setiap mendengarkan reff lagu ini, aku jadi terbayang-bayang. Ah, gak usah terlalu dipikirkan. Suatu saat pasti Allah swt. punya jawabnya, dan aku tidak ingin terlalu mengandai-andai, aku paham kualitas keimananku masih sangat jauh dibawah dia. Wallohualam, aku serahkan sepenuhnya pada proses dari Allah swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Also

  • Keluarga - Hidup itu akhirnya adalah tentang membuat prioritas dan memilih, Semakin tua usia kamu, semakin kamu makin tau apa yang benar-benar prioritas untukmu, unt...
    7 bulan yang lalu