Every journey always begins with one step, Semua perjalanan bermula dari satu langkah kaki ....

Selasa, 23 Juli 2013

Mungkin Gila?

Apa artinya jika kau semakin sering memikirkan tentang seseorang?. Kamu tak pernah memintanya datang di alam pikiranmu, tapi bayang wajahnya hadir, tanpa kuasa kau mengendalikannya.

Apa artinya jika hanya satu wajah itu yang selalu hadir dalam pikiranmu?. Wajahnya seperti bayangan. Berkelebat cepat tapi jelas, dan segera hilang. Dimana saja kamu memandang.

Apa artinya jika seseorang sering muncul di mimpi-mimpimu?. Tanpa mampu kau menolak. Mimpimu adalah bunga tidurmu, tapi hanya seorang itu saja yang menguasa bunga tidurmu dan bertahta disana.

Apa artinya jika kau merasa lebih senang dari biasanya hanya karena dapat bersua dengan seseorang?.

Apa artinya jika kau ingin waktu berjalan lambat agar kebersamaanmu dengan seseorang itu tak juga habis?.

Apa artinya jika waktu ingin kau putar lebih cepat agar kau dapat berjumpa lagi dengan seseorang?.

Apa artinya ketika pertemuan adalah bahagia tiada tara dan perpisahan adalah kegalauan tanpa batas?.

Apa artinya jika hatimu gelisah dan gundah hanya karena tidak mendengar kabar dari seseorang?.


Apa artinya kamu makin hari makin menggilai film romantis drama korea dan termehek-mehek karenanya?.

Apa artinya jika kau sebenarnya tidak tahu apa yang sedang kamu rasakan itu?. Kamu tidak bisa mendeskripsikannya?. Kamu tidak mampu menjelaskannya?.

Itu Artinya: KAMU GILA!.

Ya. Kamu sedang GILA. Gila atau lebih tepatnya meng-GILA-i seseorang melebihi kemampuan rasional yang kamu miliki sehingga pada ujungnya syaraf rasa membombardir daya pikir otak, dan membuat otakmu jadi tak berfungsi secara benar dan sehat. Otakmu tidak bekerja normal. Ada kelainan atau gangguan syaraf didalam otakmu. Batas antara rasionalitas, imajinasi serta emosi kabur, tak jelas. Kamu bisa tertawa, menangis, dan galau sendirian. Otakmu menjadi sering hang dan berimbas pada sistem kerja tubuh yang lain: susah tidur, nafsu makan turun, dan gelisah yang berlebihan.

Apa itu namanya kalau bukan GILA.

Sekedar saran: Kendalikan perasaanmu baik-baik, kembalikan fungsi rasional otak. Atau kalau tidak kamu akan terus digerogoti oleh impuls-impuls saraf yang akan merontokkan fungsi otak dan sistem kerja tubuh. Berpikirlah rasional, kembalikan ke alam sadar, dan bukalah mata lihat dunia nyata. Lakukan itu sebelum semuanya terlambat. Jangan sampai ketika kamu sadar, tubuhmu hanya tinggal tulang.

-Catatan Perjalanan Hidup-

2 komentar:

  1. terserang virus galau, ya, Ca? hihi..
    yap, semoga dipertemukan dalam waktu tepat dan terbaik ^^b

    BalasHapus
  2. Iya nih an,......wish me survive :-D

    BalasHapus

Read Also

  • Keluarga - Hidup itu akhirnya adalah tentang membuat prioritas dan memilih, Semakin tua usia kamu, semakin kamu makin tau apa yang benar-benar prioritas untukmu, unt...
    7 bulan yang lalu