Every journey always begins with one step, Semua perjalanan bermula dari satu langkah kaki ....

Rabu, 21 Mei 2014

Mendalam

Aku menyelam begitu mendalam
Tak aku sangka palung ini begitu jauh
Tak jua kutemukan dasarnya
Hingga tak aku tahu lagi cara kembali ke permukaan
Entahlah,
Sampai jasadku mengambang mungkin barulah terjadi

Hirup nafas yang kuambil,
Gelembung udara yang muncul,
Tiap kedip mataku,
Hanya membawa bayangan-bayanganmu kembali

Namun pada saat yang sama,
Aku bertanya-tanya, Apakah rasamu seperti rasaku?Sedalam aku?
Tiap kali melihat tandamu, reaksimu, dan tulisan-tulisanmu,
Apakah iya, rasamu serupa rasaku?. Sedalam rasaku kah rasamu?
Aku menyangsikan sesuatu...Bisa jadi dari dulu kamu telah mengharap yang lain

Yang lembut tutur katanya
Lembut hatinya
Dan mengena tulisannya

Entahlah,

Yang pasti, ditengah penyelamanku menuju palung tak kenal ujung ini
Di tengah samudra lautan cinta nan biru
Aku tak pernah bisa kembali
Tiap detik hanya ada rasa yang makin dalam dan dalam

Sekedar harapan ataukah kan kenyataan


-Catatan Perjalanan Hidup-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Also

  • Keluarga - Hidup itu akhirnya adalah tentang membuat prioritas dan memilih, Semakin tua usia kamu, semakin kamu makin tau apa yang benar-benar prioritas untukmu, unt...
    7 bulan yang lalu