Every journey always begins with one step, Semua perjalanan bermula dari satu langkah kaki ....

Kamis, 18 September 2014

Love Campus


Aku pernah punya kenangan disini, 
Aku pernah punya banyak teman disini, 
Aku memulai semuanya dari sini, 

Aku tak akan pernah lupa, 
Almamater tercinta
Penuh cerita dan cinta

Tanpamu aku hanya kan jadi debu. 

Tak akan pernah bosan aku kembali
Melihatnya semakin kokoh berdiri
Kini, semakin aku bangga padamu

Ku genggam erat benderamu
Ku dekap dalam hati panji-panji mu
Membara dalam hati dan jiwa
Selamanya!

-Catatan Perjalanan Hidup-

2 komentar:

  1. Waktu aku ikut GOM mas panca jadi MC, trus bilang kalo kepengen suatu saat jd moderator.. Waktu aku jadi panitia GOM, mas panca jadi moderator.. Trus bilang kalo suatu saat bisa jadi narasumber.. Waktu aku udah cuma bisa liat pengumuman acara GOM mas panca udah jadi narasumber.. MasyaAllah semua kesampean ya mas.. :)

    BalasHapus

Read Also

  • Keluarga - Hidup itu akhirnya adalah tentang membuat prioritas dan memilih, Semakin tua usia kamu, semakin kamu makin tau apa yang benar-benar prioritas untukmu, unt...
    7 bulan yang lalu