Every journey always begins with one step, Semua perjalanan bermula dari satu langkah kaki ....

Kamis, 11 Desember 2014

Cinta Menyapa

Kini ada perasaan yang berbeda setiap kali aku membuka mata. Entah bagaimana, jika mengingatnya, aku hanya bisa tersenyum-senyum saja. Kok bisa?. Jangan tanya aku, aku pun tak jua tau jawabannya. Yang kini aku tau, aku hanya berusaha menjadi lebih dewasa dan berbagi segala rasa dengannya. 

Ada yang tidak biasa setiap kali aku membaca pesan-pesannya. Ada semacam desiran dalam aliran darah yang kau tak tau apa artinya, tapi kamu tahu arahnya ke mana. Iya, aku tahu. Ada irama ketukan jantung yang lebih cepat dan aku hanya bisa menduga apa itu artinya. Kemudian, tanpa sadar, kamu menunggu segala macam berita tentang dirinya. Kamu akan tersenyum sendiri ketika pesan darinya datang jua. Dan terkadang, tanpa kau mengerti, nama dan wajahnya sekelebatan muncul dalam setiap sujudmu kepadaNYA. Semua itu terjadi begitu saja, tanpa rencana.

Nah, kau sebut apa itu namanya?. Suka?. Cinta?. Aku tau kamu tau artinya. 

Cinta menyapa dan berharap ia tak lekas pergi atau mati. Berdoa dalam hati, ia bisa membawa diri jadi manusia seutuhnya. Bisakah aku bersamanya?. Semoga, semesta alam merestuinya. 

-Catatan Perjalanan Hidup-

2 komentar:

  1. Doanya aku aminin juga mas panca.. :)
    Semoga cepet nyusul aku ya.. Hihihi

    BalasHapus

Read Also

  • Keluarga - Hidup itu akhirnya adalah tentang membuat prioritas dan memilih, Semakin tua usia kamu, semakin kamu makin tau apa yang benar-benar prioritas untukmu, unt...
    7 bulan yang lalu