Every journey always begins with one step, Semua perjalanan bermula dari satu langkah kaki ....

Sabtu, 06 Desember 2014

Jam 3

Terbangun jam 3 dini hari. Tak bisa lagi memejamkan mata. Begini saja belakangan ini. Aku termenung sendiri lagi. Duduk diatas kursi, tanpa suara. Aku menerawang jauh ke belakang, mengingat yang lalu-lalu. Tentang perjuangan, keluarga, sahabat, hingga cinta. Ku menetaskan air mata. Begitu banyak yang aku terima, dan tak sedikit kadang aku kecewa. 

Waktu beranjak pergi. Masa lalu adalah masa lalu. Kini, ku berjuang lagi demi sebuah harapan dan cita-cita. Tidak ada seorang pun yang tidak diberi kekuatan untuk mengubah takdirnya. Takdir bisa diubah. Jika kau percaya bahwa masa depanmu adalah apa yang kamu perjuangkan. 

Masa depan didepan mata. Ku termenung kembali dan bertanya pada diri sendiri. Jalan mana yang akan aku ambil. Masih ada harapan besar dalam jiwa yang ingin ku raih. Belajar ke ujung dunia. Apapun caranya. Dan kini, jalan itu terbuka. Selangkah lagi. Selangkah lagi. Aku bisa. Akan kubuktikan aku bisa. 

Untuk diriku sendiri, untuk kenangan pahit dan manisku, untuk keluarga, untuk senyuman dimasa depan. Aku akan meraihnya. Aku percaya, sekali lagi.

-Catatan Perjalanan Hidup-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Also

  • Keluarga - Hidup itu akhirnya adalah tentang membuat prioritas dan memilih, Semakin tua usia kamu, semakin kamu makin tau apa yang benar-benar prioritas untukmu, unt...
    7 bulan yang lalu