Every journey always begins with one step, Semua perjalanan bermula dari satu langkah kaki ....

Rabu, 02 Januari 2019

Welcome 2019, Thanks 2018

This is the first day of work after 1 day off on 2019. After such a lazy weeks, I begin 2019 with bunch of spirit and optimistic.

Tahun telah berganti, dan tidak terasa waktu bergulir begitu cepat. 2018 say goodbye!, terimakasih untuk semua kenangan, pelajaran hidup dan capaian setahun kemarin. Saya gak akan bikin list apa aja capaian dan pelajaran hidup di tahun 2018 kemarin, karena akan jadi panjang daftarnya. Yang pasti saya merangkum bahwa 2018 adalah tahun dimana kedewasaan saya benar-benar diuji. Ibarat seorang pelaut yang sedang mengemudikan kapal dilautan, semakin jauh ia berlayar, maka semakin besar ombat dan badai yang akan ia terjang. Dari situlah pelaut handal terlahir. Ia digempleng derasnya terjangan ombak, dan dasyatnya badai samudra. Bertambah jauh ia berlayar, bertambahlah jam terbangnya, dan semakin hebatlah ia menjadi sang pelaut. 2018 memberi saya banyak pelajaran hidup yang sangat berharga untuk diambil pelajaran mana yang harus diperbaiki dan mana yang harus ditinggalkan. 

2019 telah dimulai. Babak baru dalam mengarungi lautan lepas kehidupan. Ada semangat dan optimisme untuk menyongsong hidup yang lebih baik. Menengok kebelakang, rasanya apa yang akan terjadi 2019 ini akan jauh lebih baik, karena tahun ini adalah hasil dari perjuangan tahun sebelumnya. Kita perjuang untuk sesuatu hal, kita melakukannya dengan sebaik-baiknya, maka tahun ini semoga pelan-pelan buahnya bisa kita petik. Apa yang kita petik adalah apa yang kita tanam. 

Kita punya rencana, Tuhan pun punya rencana. Kita berusaha dan berdoa. Kapal telah berlayar, kemudi siap digenggaman, tujuan telah ditentukan, let's GO! 

Dream big, achive big, and give more. 


-Catatan Perjalanan Hidup-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Also

  • Keluarga - Hidup itu akhirnya adalah tentang membuat prioritas dan memilih, Semakin tua usia kamu, semakin kamu makin tau apa yang benar-benar prioritas untukmu, unt...
    8 bulan yang lalu