Every journey always begins with one step, Semua perjalanan bermula dari satu langkah kaki ....

Selasa, 10 Juni 2014

My Wish

Semua kini berbeda. Kata-kata indah dulu lenyap, sirna, hilang. 
Satu kata yang abadi: mengapa.
Mengapa kita tak jua dewasa.
Mengapa bahagia tak kunjung tiba. 
Antara kamu dan aku. 
Mengapa. 

Aku tidak berbohong.
Aku tidak berdusta. 
Aku tidak membual.
Aku bukan lelaki amoral. Bukan.  
Aku hanya lelaki yang punya cinta besar buatmu.

Apa yang aku punya, semua, tak terhitung-tak terkira.
Mengapa kamu tak lagi mau (mencoba) percaya (lagi).
Aku bisa apa
Jika kamu memilih abai saja.
Aku bisa apa?!
Amarah dan derai air mata
Terisak-isak sendiri 

Dalam sela kata dan doa
Kuselipkan namamu, agar ada keajaiban Tuhan
Untuk mengembalikan kita sedia kala
Tawa, ceria, dan bersama


Aku tak perlu meja kecil untuk mengabadikanmu,
Kamu abadi dialam luas jiwaku
Kamu, akan kekal seperti bunga gunung diatas meja kecilmu


Tak pernah henti, aku berdoa
Keajaiban tiba, 
Membuat kita bersama kembali


 
-Catatan Perjalanan Hidup-

1 komentar:

Read Also

  • Keluarga - Hidup itu akhirnya adalah tentang membuat prioritas dan memilih, Semakin tua usia kamu, semakin kamu makin tau apa yang benar-benar prioritas untukmu, unt...
    8 bulan yang lalu