Every journey always begins with one step, Semua perjalanan bermula dari satu langkah kaki ....

Minggu, 22 Mei 2011

Kertas Ceritaku

Ingin kutulis semua yang ada didalam otak ini rasanya, namun kadang susah untuk mengurainya menjadi cerita yang semoga saja dapat meringankan beban pikiran yang lama tertumpuk oleh seabrek alur cerita tadi. Pesan yang diinginkan pun jelas dan yaa setidaknya bisa meringankan isi otak ini. Ingin kutulis semuanya dari A-Z hingga tidak ada lagi sisa, semuanya keluar,akhirnya tidak ada lagi ganjalan didalam hati dan pikiran.


Karena hanya layar monitor dan keyboard serta pulpen dan buku agenda yang selalu setia mendengarkan semua isi otaku saat ia ingin mengeluarkan isinya. Aku pun merasa nyaman melakukan itu, bercerita panjang lebar kepada mereka tentang semua isi otak dan hatiku. Tidak terasa terkadang bisa memunculkan senyum dan tawa saat melakukannya. Mereka lah yang selama ini bisa meringankan beban dihati, setia mendengarkan meski tak bisa menjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Also

  • Keluarga - Hidup itu akhirnya adalah tentang membuat prioritas dan memilih, Semakin tua usia kamu, semakin kamu makin tau apa yang benar-benar prioritas untukmu, unt...
    7 bulan yang lalu