Every journey always begins with one step, Semua perjalanan bermula dari satu langkah kaki ....

Rabu, 13 Agustus 2014

Happy Wedding My Little Sister

Happy Wedding my little sister. Gak salah memang orang bilang, menikah itu adalah peristiwa sakral. Aku yang cuma nonton aja, bisa nangis merinding ngeliat peristiwa ijab kabul nya adik aku. Selepas mengucap kalimat ijab, berubah sudah hidup kita. 180 derajat. Beda total. Yang awalnya mau kemana-mana bisa bebas sendirian, mau ngapain aja terserah, wong masih sendiri. Setelah kalimat itu, yang tadinya sendiri, setelahnya akan ada satu orang yang akan menemani hidup kita sampai mati. Subhanallah. Menikah itu memang "menyeramkan".

Hari itu, adik aku yang sampai sekarang masih saja aku anggap masih seperti anak-anak sudah jadi istri orang. Perempuan dewasa pengemban tanggung jawab membina anak dan rumah tangga. Gak nyangka, dia sudah berani nikah. Hahaha :-D. Sumpah, beneran gak nyangka. 


All of my brothers and sisters. 
Momen pernikahan adik aku kemarin membuat aku kembali sadar bahwa aku punya keluarga besar yang bahagia. 3 hari dirumah membuatku selalu tertawa. Kakak-kakak iparku yang gokil, kakak perempuanku yang sangat perhatian, Paklek-bulekku yang lucu, sepupuku yang cantik-cantik, dan tentunya Bapak-Ibuku yang selalu aku hormati.

Selamat ya adik, semoga kamu bisa jadi ibu dan istri yang baik untuk anak-anak dan suamimu. Semoga aku kembali punya keponakan yang baik, pintar, dan sholeh. Dan terakhir, aku bersyukur, aku mempunyai keluarga besar yang bahagia. 

-Catatan Perjalanan Hidup-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read Also

  • Keluarga - Hidup itu akhirnya adalah tentang membuat prioritas dan memilih, Semakin tua usia kamu, semakin kamu makin tau apa yang benar-benar prioritas untukmu, unt...
    7 bulan yang lalu